Agen Bola
Powered by Blogger.
Bandar Poker
Home » , , » Dena Rachman Implan Payudara Ukuran 34 C - Zona Merah 323

Dena Rachman Implan Payudara Ukuran 34 C - Zona Merah 323

Written By Unknown on Tuesday, October 21, 2014 | 7:43 AM

Dena Rachman Implan Payudara Ukuran 34 C - Zona Merah 323 - Mantan artis cilik Dena Rachman baru saja memutuskan untuk implan payudara dengan ukuran 34 C. Menurut ibunya, Gina, ukuran tersebut disesuaikan dengan saran dokter.



Dena Rachman Implan Payudara Ukuran 34 C - Zona Merah 323 - "Setelah Dena dicek, yang cocok untuk postur Dena yang ukuran seperti itu. Dena ikutin aja itu saran dokter, bukan Dena yang ingin. Dena juga nggak gaya-gayaan," kata Gina saat dihubungi, Selasa (21/10/2014).

Dena yang memiliki nama lahir Renaldy itu memutuskan untuk melakukan operasi implan payudara di klinik Grand Plastic Surgery, Seoul, Korea Selatan. Sebagai ibu, hati kecil Gina menginginkan anaknya menjadi lelaki sejati. Tapi kini Gina sudah bisa menerima keadaan anaknya.

"Ngelarang sempat, dulu-dulu itu saya nasehatin. Itu dulu. Tapi kembali lagi ke Dena. Saya takutnya dia menyesal kalau lakukan itu. Mungkin karena Dena lama mutusin ini," ucapnya.

Gina juga memantau proses operasi implan payudara yang dilakukan Dena dari segi keamanan. Yang terpenting baginya sekarang, melihat Dena bahagia dengan pilihan hidupnya.

"Ini suratan takdir Dena. Saya siap hadapi apapun terhadap anak saya. Saya akan lindungi anak saya asal anak saya bahagia," lanjut Gina.



Posted By : 

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts

×
Agen Casino