Agen Bola
Powered by Blogger.
Bandar Poker
Home » » Cara mendapatkan rambut indah, berkilau, sehat dan kuat - Zona Merah 323

Cara mendapatkan rambut indah, berkilau, sehat dan kuat - Zona Merah 323

Written By Unknown on Friday, November 14, 2014 | 3:21 PM



Cara mendapatkan rambut indah, berkilau, sehat dan kuat - Zona Merah 323 - Apakah Anda terkadang bertanya-tanya mengapa rambut di kepala bisa terlihat benar-benar luar biasa cantik di hari ini, namun di lain hari terlihat jelek, mengembang, lepek ataupun pecah-pecah  meskipun gaya rambut tetap sama? Rambut selalu terlihat tidak rapi setelah shampoan,  atau malah mengalami kerontokan rambut yang berlebihan?

Cara mendapatkan rambut indah, berkilau, sehat dan kuat - Zona Merah 323 - Sayangnya banyak orang tidak tahu cara mengatasi rambut rusak ataupun cara mendapatkan rambut yang indah dah sehat; Kebanyakan orang hanya langsung ke salon ataupun terbujuk rayuan iklan-iklan mengenai produk perawatan rambut; Tapi di artikel berikut, Tips dan Trik akan memberikan cara untuk mendapatkan rambut indah, sehat dan berkilau yang ampuh.


1. Jaga kelembapan rambut

Kondisi cuaca dan temperatur udara dapat mempengaruhi kondisi rambut Anda. Udara yg terlalu lembab akan membuat rambut bergelombang, dan saat udara panas dapat membuat rambut kering dan mengembang. Jadi untuk supaya rambut tetap sehat, hindari temperatur ekstrim yang dapat membuat kondisi rambut stress (duduk tepat di bawah AC, keluar di siang hari, dan menggunakan hair dryer).


2. Diet dan pola hidup sehat

Biasanya kebanyakan orang mengalami rambut rontok sejumlah 50 – 100 helai tiap harinya. Tapi pola makan tidak sehat, kondisi pikiran stress, dan kurang tidur akan membuat rambut rontok lebih banyak. Selain mengatasi semua masalah diatas, Anda juga disarankan untuk memijat bagian kepala saat shampoan supaya aliran darah menuju folikel rambut lancar dan merangsang pertumbuhan rambut baru.


3. Konsumsi vitamin

Vitamin B seperti asam folat dan biotin akan bisa membuat rambut menjadi indah, sehat dan kuat. Vitamin B bisa didapatkan dengan mengkonsumsi telur, sayuran dan ikan salmon. Tapi jika dirasa repot maka Anda menggantikannya dengan pil vitamin yang tersedia di pasaran. Gunakan juga produk perawatan rambut yang mengandung protein dan moisturizer (pelembab).


4. Memotong ujung rambut

Memang benar memotong ujung rambut tidak serta merta membuat rambut tumbuh lebih baik, namun dengan memotong bagian yang rusak, rambut diberi kesempatan untuk tumbuh lagi tanpa khawatir merusak keseluruhan rambut. Jika menginkan rambut panjang dan tebal, potonglah rambut sekitar 1/2 cm tiap minggunya. Pastikan menggunakan gunting yang tajam saat memotong.


5. Menyikat / menyisir rambut (brushing)

Sikatlah rambut supaya rambut terlihat berkilau, menyingkirkan ketombe dan meningkatkan kekuatan rambut. Lakukan 15 – 25 kali sikatan perharinya dan gunakan brush berbahan bulu sintetis lembut untuk mendapatkan rambut indah, sehat dan kuat.


Posted By : 

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts

×
Agen Casino