Agen Bola
Powered by Blogger.
Bandar Poker
Home » , » Taylor Swift Ingin Sepanggung dengan Iggy Azalea dan HAIM - Zona Merah 323

Taylor Swift Ingin Sepanggung dengan Iggy Azalea dan HAIM - Zona Merah 323

Written By Unknown on Friday, November 14, 2014 | 3:16 PM

Taylor Swift Ingin Sepanggung dengan Iggy Azalea dan HAIM - Zona Merah 323 - Musisi sekelas Taylor Swift ternyata juga memiliki untuk bisa sepanggung dengan musisi lain. Swift pun menyebut dua nama musisi muda yang diimpikannya untuk bisa manggung bareng.



Taylor Swift Ingin Sepanggung dengan Iggy Azalea dan HAIM - Zona Merah 323 - Dua musisi tersebut tak lain adalah Iggy Azalea dan grup band HAIM. Pelantun 'Shake It Off' pun berharap bisa menjadi tamu kejutan di tur dunia-nya tahun depan.

"Aku mencintai Iggy Azalea dan HAIM. Aku berharap mereka ada di turku," ucapnya kepada Time, Jumat (14/11/2014).

Swift sendiri memang tengah berpikir membawa beberapa musisi untuk tur dunianya nanti. Namun, memang nama-nama tersebut juga harus disesuaikan dengan jadwal mereka.

"Aku mungkin akan membawa 10 musisi dan aku rasa itu sangat luar biasa. Beberapa musisi seperti Nicki Minaj, Usher dan T.I mungkin akan sangat keren jika mereka ikut," jelasnya.

Taylor Swift sendiri rencananya akan memulai tur dunianya tahun depan. Inggris pun menjadi negara pertama yang akan dikunjungi oleh penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya itu '1989'.


Posted By : 

0 comments :

Post a Comment

Popular Posts

×
Agen Casino